Internasional, NEWS — October 17, 2017 at 14:06

Zionis-Israel Ingin Taklukkan Lebanon, Suriah, dan Gaza

by
Zionis-Israel Ingin Taklukkan Lebanon, Suriah, dan Gaza

Menteri Pertahanan Zionis Israel, Avigdor Lieberman, mengatakan bahwa perang selanjutnya akan dilancarkan di bagian Utara Israel. Yaitu di wilayah Libanon, Suriah, dan juga wilayah Jalur Gaza.

TEL AVIV, ISRAEL  (Islamkafah.com) Menteri Pertahanan Zionis Israel, Avigdor Lieberman, mengatakan bahwa perang selanjutnya akan dilancarkan di bagian Utara Israel. Yaitu di wilayah Libanon, Suriah, dan juga wilayah Jalur Gaza.

Pernytaan ini disampaikan dalam pidato dihadapan para perwira militer di kantor Kementerian Pertahanan di Tel Aviv, dia mengatakan “Perang berikutnya di Utara tidak hanya akan menjadi front LIbanon, melainkan sebuah front gabungan yang terdiri dari Suriah dan Libanon,”

Dilansir eramuslim.com Lieberman menambahkan bahwa Israel tidak akan berperang di depan secara tunggal.”Perang berikutnya akan diperjuangkan di kedua front (Utara dan Selatan)”. Hal ini jelas, menyiratkan bahwa Gaza akan kembali menjadi sasaran serangan Militer Israel.

Israel akan mengerahkan pasukan daratnya dalam jumlah yang banyak dan akan menerjunkan tank-tank yang akan memperkecil kerugian dari pihak Israel, rencana ini akan menjadi pertempuaran yang dahsyat.

Namu Allah lah sebaik penolong kita, jika Allah berkehendak maka Israel akan mudah dihancurkan (AN)

%d bloggers like this: