Internasional, NEWS — January 19, 2019 at 10:54

Serangan Udara AS Bunuh 20 Warga Sipil di Suriah Timur

by
Serangan Udara AS Bunuh 20 Warga Sipil di Suriah Timur

Koalisi salibis pimpinan Amerika kembali membunuh warga sipil yang tak berdaya pada sebuah serangan udara di wilayah Suriah Timur…

SURIAH, (Islamkafah.com) – Serangan koalisi salibis pimpinan Amerika kembali membunuh 20 warga sipil pada hari Jumat di provinsi Deir al-Zour di Suriah timur.

Berdalih menggempur basis Daulah Islam (IS) Amerika dan negara-negara koalisi yang dipimpinnya justru menyerang warga sipil yang tak berdaya, perang terhadap terorisme sejatinya hanyalah kedok untuk membunuh kaum muslimin yang tak berdaya.

Wanita dan anak-anak termasuk di antara mereka yang terbunuh oleh serangan udara, yang menargetkan kota Baghus, salah satu dari dua kota terakhir yang masih dikuasai IS di pedesaan timur Deir al-Zour.

Serangan itu adalah yang terbaru dari serangkaian pemboman udara yang menargetkan kantong terakhir yang dikuasai IS di tepi timur Sungai Eufrat di Suriah timur seperti dilansir Sindonews.com Sabtu (19/1/2019).

Serangan yang dilakukan oleh koalisi salibis pimpinan Amerika selalu mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dari pihak sipil, dan selalu menargetkan bangunan milik warga sipil serta fasilitas yang tidak ada kaitannya dengan militan. (Abd.N

%d bloggers like this: