Nasional, NEWS — September 7, 2018 at 08:48

Sedang Mengajar, Guru Ngaji Dibacok Orang Gila di Depan Murid

by
Sedang Mengajar, Guru Ngaji Dibacok Orang Gila di Depan Murid

Penyerangan terhadap ustadz kembali terjadi, kali ini korban diserang di depan murid…

TANGERANG (Islamkafah.com) – Aksi pembacokan terhadap ustadz kembali terjadi. Kali ini penyerangan tersebut menimpa Ustadz Ahmad Rosadi, warga Kampung Suka Damai, RT05/07, Desa Pangkalan, Teluknaga Kabupaten Tangerang. Mirisnya pembacokan terjadi saat Ustadz Ahmad Rosadi sedang mengajar ngaji di hadapan muridnya di Pondok Pesantren Darul Itida Assalafi, pada Rabu, 8 September 2018 malam.

Akibat penyerangan ini korban mengalami luka bacok cukup lebar dan harus dilarikan ke rumah sakit RSUD Tangerang, tersangka merupakan saudara korban, antara korban dan tersangka tidak ada maslah apa-apa namun tersangka pernah punya riwayat sakit jiwa.

“Dia datang dan langsung serang saya, mengenai kepala. Ada 18 jahitan, dan tangan saya juga karena saya coba tangkis goloknya,” ungkap Rosadi seperti dikutip  merdeka.com (6/9/18)

“Pelakunya masih ada, enggak kabur. Saya belum tahu apakah dibawa polisi atau tidak, karena pelaku masih saudara saya sendiri,” terang Ahmad.

Rosadi mengatakan, dia tak tahu alasan Ardad menyerang dirinya dengan golok. Ahmad mengakui, kalau keponakannya itu diduga mengalami kelainan psikis.

Saat kejadian warga langsung berdatangan ke arah kejadian dan langsung menangkap tersangka. (Abd.N)

%d bloggers like this: