Internasional, NEWS — October 20, 2017 at 23:30

Rezim Kafir Budha Myanmar Sengaja Buat Kaum Muslimin Rohingya yang Tersisa Kelaparan!

by
Rezim Kafir Budha Myanmar Sengaja Buat Kaum Muslimin Rohingya yang Tersisa Kelaparan!

Pemerintah kafir Budha Myanmar bersama militer mereka dengan sengaja melarang bantuan kemanusian dari manapun datang kepada muslim Rohingya….

 

LONDON, INGGRIS (Islamkafah.com) – Sebuah kelompok HAM Myanamr yang berbasis di Inggirs mengataka bahwa rezim kafir Myanmar telah melakukan kesengajaan dalam membuat muslim Rohingya yang tersisa di Myanmar mati kelaparan.

Hal ini dikarenakan, tentara dan pemerintah Myanmar sengaja melarang para relawan dari seluruh dunia untuk memberikan makanan dan bantuan lainnya kepada muslim Rohingya.

“Rohingya sekarang kelaparan di Burma (Myanmar) dan jika tidak ada tekanan nyata terhadap pemerintah dan militer untuk mengangkat pembatasan bantuan dan gerakan, sebagian besar … akan dipaksa keluar dalam beberapa minggu,” Ujar Tun Khin, presiden Asosiasi Burma Rohingya Inggris seperti dilansir dari voa-islam.com dalam rilisannya pada (13/10).

Tun Khin mengatakan bahwa muslim Rohingya yang tersisa di Myanmar akan mereka paksa keluar dari Myanmar dalam beberapa pekan kedepn apabila keadaa masih belum berubah. (aus) []

%d bloggers like this: