Internasional, NEWS — October 23, 2017 at 23:50

Para Ulama di Palestina Melarang Keras Menyerahkan Tanah Palestina kepada Zionis “Israel”

by
Para Ulama di Palestina Melarang Keras Menyerahkan Tanah Palestina kepada Zionis “Israel”

Konferensi normailisasi “Israel” dan Palestina dianggap sangat merugikan kaum muslimin Palestina, dan para Ulama bersama cendikiawan muslim telah menjelaskan bahwa menyerahkan tanah muslim (Palestina) kepada Zionis adalah sebuah larangan dalam agama Islam…

 

TURKI (Islamkafah.com) — Sebuah Konferensi normalisasi konflik Israel-Palestina telah digelar di Turki. Dan, hasil dari konferensi tersebut mengatakan bahwa memberikan tanah Palestina kepada Israel adalah bentuk dari menghianati Allah Ta’ala.

Dalam konferensi tersebut juga dikabarkan telah terbentuk sebuah kelompok yang akan membasah proposal para Ulama sehubungan dengan akan munculnya rumusan sebuah kredo dalam waktu yang dekat ini guna melawan bentuk “normalisasi” dengan zionis “israel”.

Seperti dilansir dari Islampos.com dalam rilisannya pada (24/10) menjelaskan bahwa para cendekiawan muslim telah memberikan kesimpulan bahwa setiap bentuk “normalisasi” dengan “Israel” adalah larangan keras bagi dienul Islam baik dalam bidang ekonomi, komunikasi, olehraga, dan pemasyarakatan.

Lebih jauh dari itu, para Ulama di Palestina telah bersuara bahwa semua tanah di Palestina yang diduduki oleh penajajah Zionis “Israel” –La’natullah- adalah haram diserahkan kepada musuh Allah tersebut (Yahudi). (aus) []

%d bloggers like this: