Internasional, NEWS — July 30, 2019 at 06:19

Ngeri, Bayi 7 Bulan Tergantung di Puing Bangunan setelah Serangan Rezim Assad

by
Ngeri, Bayi 7 Bulan Tergantung di Puing Bangunan setelah Serangan Rezim Assad

Pemandangan menegangkan terjad pasca serangan yang dilakukan oleh rezim Suriah, seorang bayi tergantung di puing bangunan yang hancur…

IDLIB, SURIAH (ISLAMKAFAH.COM) – Sebuah foto mengerikan pasca serangan rezim Suriah menunjukkan seorang bayi perempuan berusia tujuh bulan tergantung di puing bangunan yang hancur akibat serangan jet tempur.

Bayi itu nyaris terjatuh dari tumpukan puing bangunan yang hancur di ketinggian, beruntung pakaiannya yang tersangkut membuatnya tertolong.

Bayi tujuh bulan tersebut bernama Tuqa, dalam foto tersebut terlihat sang kakak yang sedang berusaha memegang adiknya agar tidak terjatuh, padahal kakaknya pun tertimpa oleh puing bangunan. Sang ayah yang bernama Amjad Al Abdullah berusaha menolong anak-anaknya.

Dikutip dari sindonews.com (26/7/19) Abdullah dilaporkan tidak bisa menjangkau putri-putrinya. Namun, menurut pekerja rumah sakit Suriah, bayi Tuqa secara ajaib selamat. Namun, saudara perempuannya yang berusia lima tahun, Riham, meninggal. Ibu mereka, Asmaa, juga meninggal. Sedangkan dua kakak Tuqa yang lainnya terluka parah, salah satunya masih dalam kondisi kritis.

Pemandangan ini menunjukkan betapa mengerikannya kondisi perang yang terjadi di Suriah, bahkan rakyat sipil dan anak-anak menjadi korban tak bersalah dari konflik yang terjadi.

%d bloggers like this: