Internasional, NEWS — September 13, 2017 at 05:23

Mantap, Pengusaha Paskitan Ini Sumbang Rp. 125 M Untuk Muslim Rohingya

by
Mantap, Pengusaha Paskitan Ini Sumbang Rp. 125 M Untuk Muslim Rohingya

Seorang pengusaha asal Pakistan menyumbang hartanya untuk membantu muslim rohingya yang sedang mengalami kekejaman dan krisis kemanusiaan dengan jumlah yang luar biasa.

PAKISTAN (Islamkafah.com) – Konflik yang melanda muslim Rohingya membuat beberapa orang tergerak hatinya untuk membantu saudaranya sesame musli yang sedang di tindas di Myanmar, salahsatunya seorang pengusaha asal Pakistan yang menyumbang uang dengan jumlah yang luar biasa.

Seorang pengusaha asal Pakistan menyumbang uang untuk keperluan para korban kekejaman rezim kafir Myanmar dengan total Rs 1 M atau setara dengan Rp 125 M, jumlah yang luar biasa dan jarang yang tergerak hatinya hingga mau menyumbang sebanyak itu.

Seperti dilansir dari eramuslim.com Malik Riaz berkomentar “Saya bersedia menyumbangkan Rs. 1 Miliar bersama dengan akomodasi darat untuk membantu kaum Muslim Rohingya bermukim di Pakistan. Pemerintah dan lembaga-lembaga perlu bekerja sama membantu dan membawa Muslim Rohingya ke Pakistan, dan ini akan membantu kita sebagai sebuah bangsa. Allah akan menolang kita selama kita menolong orang lain!”. (AN)