KAJIAN, Hikmah — April 3, 2017 at 00:10

Kisah Menggelikan: Seorang Nenek Saudi yang Ingin Diantar ke Iran Menggunakan Taxi

by
Kisah Menggelikan: Seorang Nenek Saudi yang Ingin Diantar ke Iran Menggunakan Taxi

Selang beberapa saat, seorang supir taksi lain yang juga temannya mendatangi mereka. Ia bertanya,”Hai kawan, ada masalah apa?” Kemudian dijawab,”Ini lho,,, ada nenek-nenek minta diantar ke Iran.”….

 

 

Seorang nenek mendatangi taksi yang terparkir di pinggir jalan. Dia bertanya kepada si supir, “Bisakah engkau mengantarkanku ke Iran?”

Si Supir pun terkejut dan berkata kepadanya, “Heh… Bagaimana bisa aku mengantarmu ke Iran. Kita ini sedang di Arab Saudi, sedang engkau minta diantar ke Iran?’

“Tapi aku pengin ke Iran,” katanya sambil terus merengek minta segera diantar ke sana. “Antarkan aku ke Iran! Antarkan aku ke Iran! Antarkan aku ke Iran!” pintanya.

Dalam hati, si sopir taksi bergumam,”Apa nenek ini gila ya. Aneh….”

Selang beberapa saat, seorang supir taksi lain yang juga temannya mendatangi mereka. Ia bertanya,”Hai kawan, ada masalah apa?” Kemudian dijawab,”Ini lho,,, ada nenek-nenek minta diantar ke Iran.”

Hahaha… Temannya tadi malah tertawa. Lalu ia mendekati nenek itu dan berkata kepadanya,”Coba nek, katakan ‘Kuwkuw’.

Kuw kuw di Arab adalah kacang tanah khas Sudan.

Si nenek tadi pun mengatakan “Uw uw”, bukan “Kuwkuw”.

Sambil tertawa, teman yang tadi bertanya ke nenek bilang ke si sopir,”Hei… sebenarnya dia itu ingin pergi ke Kiran, karena gak bisa ngomong ‘K’ makanya jadi Iran.”

Kiran adalah salah satu nama terminal bus.


Sumber: