Internasional, NEWS — March 12, 2018 at 11:24

Kaum Muslimin di Inggris telah Banyak Menerima Surat Ancaman Penganiyayan oleh Kaum Kafirin

by
Kaum Muslimin di Inggris telah Banyak Menerima Surat Ancaman Penganiyayan oleh Kaum Kafirin

Kaum kafir Harbi di Inggris telah merencanakan banyak penyerangan terhadap kaum muslimin dan masjid-masjid Allah wilayah Inggris, ini dibuktikan dengan adanya surat-surat yang dikirimkan ke rumah-rumah kaum muslimin…

LONDON, INGGRIS (Islamkafah.com) — Kaum muslimin yang tinggal dibumi Allah wilayah Inggris, dilaporkan tengah mendapatkan ancaman dari orang-orang kafir berupa surat yang berisi tentang ancaman kepada kaum muslimin. Surat tersebut mengutarakan bahwa kaum muslimin di Inggris tidak akan aman serta akan mendapatkan kesengsaraan.

Selain ancaman, mereka (Orang kafir) juga menuliskannya dalam surat-surat tersebut sebuah pertanda akan tiba waktu untuk menyerang dan menganiyaya kaum muslimin secara besar-besaran. Hingga saat ini telah ada tiga kota di Inggris yang mendapatkan surat-surat tersebut. Yakni London, Midlands, dan juga Yorkshire seperti dilansir dari Islampos.com dalam rilsannya pada (11/03) yang lalu.

Salah satu bukti surat ancaman dari kaum kafirin Inggris terhadap kaum muslimin disana...
Salah satu bukti surat ancaman dari kaum kafirin Inggris terhadap kaum muslimin disana…

Lebih jauh dari itu, dalam surat selain berisikan tentang pelecehan secara verbal, dan pula rencana serangan terhadap kaum muslimin. Ternyata, surat tesebut juga merencanakan akan melakukan penyerangan terhadap masjid-masjid Allah yang berada di Inggris.

Hal ini sangat berdampak serius terhadap psikologi kaum muslimin, terutama ibu-ibu. Mereka menjadi sangat khawatir untuk membiarkan anak-anak kaum muslimin bermain diluar rumah seperti biasanya, dan lebih memeilih untuk melarang anak-anak mereka dengan aman berada di dalam rumah saja. (aus) []

%d bloggers like this: