Mukjiat Qur'an, MIRACLE — Sun 30 Ramadan 1443AH 1-5-2022AD at 11:27

Inilah Ruqyah Syar’i Metode Al-Qur’an Untuk Orang Sakit

by
Inilah Ruqyah Syar’i Metode Al-Qur’an Untuk Orang Sakit

Mengeraskan bacaan Al-Qur’an ketika sedang meruqyah saudara kita yang sakit adalah hal yang benar da tepat. Karenanya, jika seseorang sakit ia terkadang terganggu kesehatannya, tak terkecuali pendengaran. Dan, sungguh dengan izin Allah bacaan Al-Qur’an dapat menyembuhkan segala macam penyakit.

Hendaklah kita pahami bahwa yang paling tepat untuk membaca Al-Qur’an (dalam terapi pengobatan itu-edt.) adalah orang yang sakit itu sendiri. Sebab, penelitian terbaru membuktikan bahwa suara orang yang sakit lebih besar pengaruhnya terhadap penyakit yang menimpanya. Sel-sela itu lebih cepat merespon pantulan-pantulan suara yang keluar dari dirinya sendiri daripada dengan suara orang lain.

Oleh karena itu, saya nasihatkan kepada setiap orang yang tengah sakit, hendaklah dia membaca ayat-ayat khusus untuk dirinya sendiri. Metode ini biasa saya sebut dengan istilah ruqyah.

Hanya saja, orang yang sedang sakit terkadang agak kesulitan untuk membaca ayat-ayat Al-Qur’an dengan benar, sehingga mungkin dia akan minta bantuan kepada orang lain untuk membacakannya. Maka, hendaklah orang yang diminta itu fokus terhadap penyakit dan membayangkan seolah-olah penyakit itu telah disembuhkan dengan sempurna berkat ayat-ayat yang dia baca.

Bacalah dengan suara yang agak keras dan jangan terlalu lirih, agar suara Anda dapat didengar oleh si sakit! Hal ini karena pantulan-pantulan suara Anda akan memberi pengaruh terhadap sel-sel tubuh si sakit, khususnya mereka yang sakit kanker. Semoga Allah melindungi kita dari bahaya penyakit ini.

Sumber:http://www.panjimas.com/miracle/2016/04/30/bagaimana-kita-membaca-al-quran-atas-orang-yang-sakit/

Judul Asli: Bagaimana kita membaca Al-Qur’an atas orang yang sakit