Internasional, NEWS — October 16, 2017 at 23:21

Cegah Pengungsi Rohingya, Bangladesh Tingkatkan Keamanan di Perbatasan India

by
Cegah Pengungsi Rohingya, Bangladesh Tingkatkan Keamanan di Perbatasan India

Bangladesh memperketat penjagaan di perbatasan antara Bangladesh dengan India, hal ini dilakukan untuk mencegah pengunsi Rohingya masuk ke wilayah India.

DHAKA, BANGLADESH  (Islamkafah.com) Bangladesh memperketat penjagaan di perbatasan antara Bangladesh dengan India, hal ini dilakukan untuk mencegah pengunsi Rohingya masuk ke wilayah India.

Mendagri India melarang pengungsi rohingya untuk berada di wilayah India dan akan mendeportasi pengungsi yang berada di wilayah tersebut.

Dilansir sindonews.com patroli telah ditingkatkan di sepanjang perbatasan dengan negara bagian Bengal Barat di India. Penjaga perbatasan mengatakan bahwa mereka telah diperintahkan dalam beberapa pekan terakhir untuk mengarahkan Rohingya ke Bangladesh.

Karena banyak pengungsi Rohingya yang sudah berada di wilayah India maka kemungkinan akan banyak pula warga Rohingya yang ingin pindah ke wilayah India, namun karena ada larangan tersebut maka penjaga perbatasan mencegah agar tidak sampai meeka menyebrang ke India. (AN)

%d bloggers like this: