Internasional, NEWS — March 15, 2019 at 15:08

Biadab, Teroris Kafir Bantai Umat Muslim di New Zealand

by
Biadab, Teroris Kafir Bantai Umat Muslim di New Zealand

Umat Islam kembali berduka, 49 orang gugur dalam sebuah serangan teroris kafir di New Zealand…

NEW ZEALAND (ISLAMKAFAH.COM) – Sebuah serangan teroris terjadi terhadap dua masjid di New Zealand, tepatnya di wilayah Christchurch, dilaporkan bkorban meninggal berjumlah 49 orang.

Pelaku penembakan berjumlah 4 orang yang terdiri dari 3 orang pria dan 1 wanita, biadabnya mereka sengaja melakukan live streaming di Facebook saat pembunuhan berlangsung.

41 orang tewas dalam penembakan di Masjid Al Noor, Deans Ave kemudian tujuh orang lainnya tewas di sebuah masjid di pinggiran Linwood dan satu orang tewas saat dirawat di rumah sakit.

Teroris kelahiran Australia ini menyiarkan langsung aksinya di dalam mobil, tiba di depan masjid, menuju pintu masjid, ia mengarahkan moncong senjata ke jama’ah dan memberondong puluhan kali sambil reload senjata beberapa kali.

Penyerangan ini sudah direncanakan secara matang oleh para teroris kafir tersebut, sangat jelas kebencian mereka terhadap Islam dan umat Islam, terbukti dari korban yang meninggal dunia bukan dari satu negara melainkan berbagai macam kebangsaan, bahkan 2 warga Indonesia menjadi korban hanya karena beragama islam.

Begitu murah kah nyawa kaum muslimin? Tidak ada hukuman yang paling baik bagi mereka selain kematian, saat ini Umat Muslim sedang mengalami fase dimana jumlahnya sangat banyak namun tidak dapat berbuat apa-apa, dan akan berakhir sampai Al Mahdi memimpin dunia.

Wallahu Musta’an. (Abd.N)

%d bloggers like this: