Internasional, NEWS — July 16, 2018 at 08:48

Biadab, Tentara Israel Tembak Mati Remaja 15 Tahun di Gaza

by
Biadab, Tentara Israel Tembak Mati Remaja 15 Tahun di Gaza

Seorang pemuda Gaza ditembak mati oleh tentara Israel Laknatullah, kematiannya picu kemarahan warga Palestina di Gaza…

GAZA, PALESTINA (Islamkafah.com) – Tentara Israel Laknatullah menembak mati seorang remaja Palestina berusia 15 tahun  perbatasan Israel-Gaza, hari Jumat. Korban merupakan peserta aksi “Great March of Return” yang merupakan aksi perotes warga palestina menolak pengakuan Al Quds sebagai ibukota Israel.

Otoritas kesehatan di Gaza mengidentifikasi korban bernama Othman Rami Hillis, Remaja 15 tahun itu tewas karena ditembak di bagian dada. Kematiannya menambah daftar korban meninggal yang dibunuh pasukan Israel  menjadi 138 orang. Dan lebih dari 160.000 orang lainnya terluka.

Militer Israel mengklaim para pengunjuk rasa Palestina melemparkan granat, alat peledak dan bom api ke arah tentara Israel di seberang pagar perbatasan. Othman Rami Hillis, lanjut militer Israel, ditembak karena berusaha menyusup ke wilayah Israel, dilansir dari sindonews.com (14/7/18)

Tentara Israel membrondong para pesrta aksi dengan peluru tajam secara langsung, tidak memberikan peringatan atau aba-aba sebelumnya, mereka sengaja mengarahkan moncong senjata mematikan tersebut untuk membunuh warga Palestina.

Tentara Israel berusaha membubarkan aksi para warga Palestina denag menggunakan gas air mata, merasa tidak berhasil akhirnya mereka mengumbar tembakan peluru tajam, yang menegnai Othman dan menewaskannya. (Abd.N)

%d bloggers like this: