Internasional, NEWS — February 15, 2018 at 07:59

Zionis Israel Larang Media Liput Persidangan Ahed Tamimi

by
Zionis Israel Larang Media Liput Persidangan Ahed Tamimi

Zionis Israel larang wartawan untuk meliput persidangan Ahed Tamimi, remaja yang memukul tentara Israel…

 

ISRAEL (Islamkafah.com) – Persidangan Ahed Tamimi, yaitu remaja yang memukul tentara Israel dilangsungkan secara tertutup tanpa diperbolehkan wartawan untuk meliput.

Ahed Dia dituntut atas berbagai macam dakwaanoleh hakim Israel, termasuk penyerangan, penghasutan, dan pelemparan batu terhadap tentara Israel.

Dilansir eramuslim.com (14/02/18) “Mereka paham orang-orang di luar pengadilan militer ini tertarik dengan kasus Ahed, mereka paham hak asasi Ahed sedang dilanggar dan persidangan ini seharusnya tidak pernah terjadi,” kata pengacara Tamimi, Gaby Laski kepada wartawan.

Ahed ditangkap lantaran dia memprotes tindakan tentara penjajah Zionis-Israel yang menyebabkan sepupunya luka serius di bagian wajah karena ditembak peluru karet.

Persidangan yang tertutup ini membuat kecurigaan yang besar terhadap pengadilan Isreal, khawatir Ahed akan mendapatkan hukuman yang tak masuk akal, Menurut pengadilan Israel, Tamimi bisa dihukum bertahun-tahun di penjara, termasuk karena dia didakwa melakukan perlawanan pada 2016. (AN)

%d bloggers like this: