Internasional, NEWS — June 28, 2018 at 07:07

Zionis Israel Kerepotan Hadapi Serangan Layang-Layang Palestina

by
Zionis Israel Kerepotan Hadapi Serangan Layang-Layang Palestina

Serangan layang-layang yang dilakukan oleh warga Palestina membuat Zionis Israel Laknatullah kerepotan, mereka serba salah dalam menghadapi serangan udara tersebut…

 

ISRAEL (Islamkafah.com)Serangan layang-layang yang dilakukan oleh warga Palestina membuat Zionis Israel Laknatullah kerepotan, hamper setiap hari warga Palestina mengirimkan layang-layang yang membawa bom molotov ke wilayah Israel.

Memang senjata ini tidak menyebabkan timbul korban jiwa dari pihak Israel, namun senjata ini cukup merepotkan tantara dan membuat kebakaran lahan pertanian miliki Israel di berbagai tempat.

Dilansir sindonews.com (27/6/18) Meskipun tidak ada warga maupun pasukan Israel yang terluka oleh layang-layang api, sekitar 6.000 hektare ladang pertanian dan cagar alam telah terbakar. Kerugian yang diderita Israel telah mencapai USD 2,5 juta.

Pihak keamana Israel kebingungan dalam menghadapi serangan laying-layang ini, jika ditembak di udara bom molotov akan tetap jatuh dan membakar wilayah di mana tempat jatuhnya bom tersebut, jika dibiarkan bom molotov juga akan tetap jatuh di wilayah Israel. (Abd.N)