Internasional, NEWS — May 6, 2019 at 07:34

Zionis Israel Gila-gilaan Bombardir Gaza, Wanita Hamil dan Anak-anak Terbunuh

by
Zionis Israel Gila-gilaan Bombardir Gaza, Wanita Hamil dan Anak-anak Terbunuh

Serangan besar-besaran dilakukan Zionis Israel laknatullah terhadap kaum muslimin di Gaza, 24 orang terbunuh termasuk anak-anak…

GAZA, PALESTINA (ISLAMKAFAH.COM) – Serangan mematikan dan gila-gilaan dilancarkan oleh Zionis Israel Laknatullah, pesawat jet dan kapal perang Israel dikerahkan, akibat serangan tersebut 24 orang terbunuh dan ratusan bangunan hancur.

Sementara di pihak Israel, empat orang tewas setelah sekitar 600 roket ditembakkan kelompok militan Gaza sejak Sabtu pekan lalu.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah mengeluarkan perintah serangan besar-besaran di Jalur Gaza setelah eskalasi semakin memanas diantara dua wilayah.

Dua perempuan hamil dan tiga bayi termasuk di antara 24 warga Palestina yang terbunuh oleh serangan yang dilancarkan oleh Israel.

“Pagi ini saya menginstruksikan IDF untuk melanjutkan serangan besar-besaran terhadap teroris di Jalur Gaza,” kata Netanyahu seperti dilansir Sindonews.com (6/5/19).

Dia juga telah memerintahkan pasukan artileri, tank, infanteri untuk memperkuat pasukan yang sudah dikerahkan di dekat Gaza. Perintah itu menimbulkan kekhawatiran bahwa Zionis Israel laknatullah akan melakukan invasi darat ke wilayah Gaza, dan dapat dipastikan bahwa akan ada banyak korban jiwa dari rakyat Palestina.(Abd.N)

%d bloggers like this: