Internasional, NEWS — February 11, 2019 at 09:03

Warga Muslim China Dipaksa Makan Babi dan Minum Alkohol pada Hari Imlek

by
Warga Muslim China Dipaksa Makan Babi dan Minum Alkohol pada Hari Imlek

Orang Islam di China terus mengalami intimidasi dari Rezim Komunis China, pada hari raya Imlek mereka dipaksa makan daging babi dan minum alkohol…

BEIJING, CHINA (ISLAMKAFAH.COM) – Resim Komunis China di wilayah barat laut Xinjiang mengirimkan daging babi ke rumah umat Muslim selama liburan Tahun Baru Imlek. Beberapa warga Muslim tersebut dipaksa untuk minum alkohol, makan daging babi, dan menampilkan lambang budaya tradisional China.

Sebetulnya hal ini sudah terjadi tahun lalu namun masyarakat muslim menolak untuk melakukannya karena bertentangan dengan ajaran Islam.

Intimidasi ini merupakan upaya Rezim Komunis China memusnahkan Islam dan umatnya dari wilayah China, bagi yang menolak diancam akan dikirim ke kamp “pendidikan ulang”.

Dilansir Sindonews (9-2-19) Pemaksaan itu diungkap Radio Free Asia(RFA) dalam laporannya 6 Februari lalu. Warga Prefektur Otonomi Kazakh Ili di Daerah Otonomi Uighur Xinjiang (XUAR) mengatakan kepada RFA bahwa para pejabat telah mengundang mereka untuk makan malam perayaan untuk menandai Tahun Baru Imlek di mana daging babi disajikan, kemudian mengancam akan mengirim mereka ke kamp “pendidikan ulang” jika mereka menolak untuk mengambil bagian.

Seorang wanita muslimah yang berasal dari suku Kazakh mengatakan “Jika kita tidak memasang kuplet atau menggantung lentera, mereka mengatakan kita bermuka dua, dan mereka mengirim kita ke kamp pendidikan ulang,” (And.N)

%d bloggers like this: