Internasional, NEWS — January 9, 2018 at 16:42

Warga Israel Penyerang Warga Palestina Tidak Pernah Dihukum

by
Warga Israel Penyerang Warga Palestina Tidak Pernah Dihukum

Sebuah kelompok HAM mencatat bahwa warga Israel yang melakukan penyerangan terhadap warga Palestina tidak pernah dihukum…

TEL AVIV (Islamkafah.com) Sebuah kelompok Hak Asasi Manusi asal Israel menyebutkana bahwa sebagian besar warga Israel yang melakuakn penyerangan terhadap Warga Palestina tidak mendapat hukuman apapun alias bebas…

Padahal sangat banyak sekali kasus penyerangan terhadap warga Palestina oleh warga Israel yang mengakibatkan timbulnya korban dan kerugian yang besar, bahkan sampai menimbulkan korban jiwa.

Dilansir sindonews.com (8/1/18) Yesh Din dalam sebuah laporan yang mereka rilis, mengatakan telah memantau 225 dokumen investigasi serangan terhadap warga Palestina dan harta benda mereka di Tepi Barat sejak tahun 2014. Dari 225 dokumen, hampir seperempatnya yang diproses oleh polisi, dan pelakukanya mendapat hukuman.

Yesh Din juga menuturkan “walaupun pelanggaran dilakukan oleh perorangan, hasil akhirnya adalah aktivitas kriminal sistemik yang dimaksudkan untuk meneror orang-orang Palestina dan mengusir mereka dari tanah mereka, sehingga membantu memperluas kontrol Israel,” (RN)

%d bloggers like this: