Internasional, NEWS — May 6, 2019 at 09:17

Trump Berulah, Dukung Israel Gempur Jalur Gaza

by
Trump Berulah, Dukung Israel Gempur Jalur Gaza

Presiden Amerika Donald Trump membuat pernyataan yang menyakiti warga Palestina dengan mendukung Israel menggempur Gaza…

AMERIKA, (ISLAMKAFAH.COM) – Presiden Amerika Donald Trump memberikan pernyataan persetujuan dan dukungan terhadap Israel untuk menggempur Gaza dengan alasan untuk membela rakyat Israel.

Pernyataan tersebut dilontarkan sebagai respon terhadap hujan roket yang dilancarkan oleh gerilyawan Palestina dan kelompok jihad lain yang ada di Gaza.

“Sekali lagi, Israel menghadapi rentetan serangan roket mematikan oleh kelompok-kelompok teroris Hamas dan Jihad Islam. Kami mendukung Israel 100 persen dalam membela warganya,” tulis Trump di Twitter via akun @realDonaldTrump, seperti dilansir Sindonews.com pada Senin (6/5/2019)

Sedikitnya para gerilyawan telah meluncurkan 600 roket ke wilayah penjajah Israel, dan sekitar 250 berhasil dihentikan oleh sistem anti roket milik Israel.

Sebelumnya Israel telah melakukan serangkaian serangan besar ke wilayah Palestina yang mengakibatkan 24 warga Palestina gugur dan puluhan lainnya luka-luka. (Abd.)

%d bloggers like this: