Internasional, NEWS — June 23, 2018 at 08:51

Terus Dibombardir, Israel Ancam akan Gempur Jalur Gaza

by
Terus Dibombardir, Israel Ancam akan Gempur Jalur Gaza

Penjajah Israel laknatullah kalang kabut akibat serangan dari warga dan pejuang Palestina, kini Israel mengancam akan menggempur jalur gaza jika hal itu terus terjadi…

 

TEL AVIV, ISRAEL (Islamkafah.com) – Penjajah Israel mengancam akan melakukan oprasi militer ke wilayah jalur Gaza jika serangan yang dilakukan oleh warga dan para pejuang Palestina tidak dihentikan, selama beberapa pekan ini Israel terus dihujani oleh serangan roket dari pejuang Palestina dan layang-layang api serta balon helium yang dilancarkan oleh warga Palestina.

Beberapa menteri Israel memberikan tanggapan yang hampir sama atas serangan yang dilakukan warga Palestina, mereka mengatakan jika ini terus terjadi maka oprasi militer menjadi jalan untuk membalas apa yang dilakukan oleh warga Palestina.

Dilansir sindonews.com (21/6/18) Menurut statistik Israel, selama empat minggu terakhir Hamas dan Jihad Islam telah meluncurkan lebih dari 200 roket ke Israel, bersama dengan ratusan layang-layang api dan balon helium yang telah menyebabkan 200 kebakaran di dalam wilayah Israel.

“Israel siap untuk skenario apa pun dan musuh-musuh kita harus memahami ini,” kata Netanyahu.

Kemungkinan operasi militer memang tidak bisa dihindari mengingat penjajah Israel gemar menumpahkan darah warga Palestina, dan akan mengakibatkan perang yang akan merugikan bagi warga Palestina, namun hal itu tidak akan membuat ciut nyali para pejuang Palestina untuk melakukan perlawanan. (Abd.N)