Internasional, NEWS — July 18, 2019 at 10:21

Teror Terhadap Islam, Masjid di Jerman Dirusak Orang tak Dikenal

by
Teror Terhadap Islam, Masjid di Jerman Dirusak Orang tak Dikenal

Lagi, teror terhadap umat Islam terjadi di Jerman, sebuah masjid dirusak…

HAMBURG, JERMAN (ISLAMKAFAH.COM) – Serangan teror kembali terjadi terhadap kaum muslimin yang berada di Jerman, kali ini sebuah masjid dirusak dan diacak-acak oleh orang tak dikenal.

Belakang ini penyakit islamphobia semakin meningkat di Jerman, tercatat sebelumnya telah terjadi teror serupa yang menyasar beberapa masjid yang berada di negara tersebut.

Dilansir dari kiblat.net (18/07/2019), penyerang berjumlah lebih dari satu. Masjid yang menjadi sasaran itu Masjid Barbarous di kota Minden di Munster, negara bagian Rhine-Westphalia Utara, Jerman barat

Mushaf Al-Qur’an yang berada di dalam masjid disobek oleh pelaku dan fasilitas yang ada di dalamnya diacak-acak dan dirusak, pengurus masjid segera melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang.

Dalam sepuluh hari terakhir, sedikitnya tujuh masjid di Jerman menjadi sasaran serangan anti-muslim. Semuanya memiliki modus yang sama yaitu merusak bangunan dan mengacak-acak bagian dalam masjid.

Peningkatan jumlah teror terhadap kaum muslimin di Jerman dipengaruhi oleh propaganda dari partai yang anti Islam yang terus memberikan hasutan negatif. (Abd.N)

%d bloggers like this: