Internasional, NEWS — November 14, 2017 at 20:13

Tentara Myanmar Terbukti Sistematis Perkosa Muslimah Rohingya

by
Tentara Myanmar Terbukti Sistematis Perkosa Muslimah Rohingya

Tentara Kafir Myanmar terbukti melakukan tidak kekerasan seksual secara sistematis terhadap wanita dan anak-anak muslimah Rohingya di Rakhine, aksi biadab itu dilakukan sejak agresi Militer Kafir Laknatullah sejak 25 Agustus lalu.

BAZZAR, BANGLADESH (Islamkafah.com) Tentara Kafir Myanmar terbukti melakukan tidak kekerasan seksual secara sistematis terhadap wanita dan anak-anak muslimah Rohingya di Rakhine, aksi biadab itu dilakukan sejak agresi Militer Kafir Laknatullah sejak 25 Agustus lalu.

PBB melakukan penelitian terhadap para pengunsi rohingya yang berada di kamp Bazzar Bangladesh, dari hasil penelitian tersebut diketahui bahwa Militer Kafir Myanmar memang sengaja melakukan tindakan kekerasan seksual kepada para wanita Rohingya.

Dilansir eramuslim.com pihak PBB berkomentar “Saya mendengar cerita mengerikan tentang pemerkosaan dan pemerkosaan massal dengan banyak wanita dan anak perempuan yang meninggal akibat hal tersebut,” kata Patten di Dhaka

Kekejaman ini sungguh diluar batas kemanusiaan, dan akibat dari perbuatan mereka ini sekitar 650 ribu warga Rohingya pergi untuk berlindung dari serangan Militer Kafir Myanmar, dan setiap harinya akan ada pengunsi baru datang ke Bangladesh. (RN)