Internasional, NEWS — January 12, 2018 at 09:39

Serangan Assad Terakhir Membuat 40 Warga Sipil Tewas dan 1.000 Warga Alami Luka Parah

by
Serangan Assad Terakhir Membuat 40 Warga Sipil Tewas dan 1.000 Warga Alami Luka Parah

Serangan dari rezim kafirin Assad telah banyak menewaskan dan melukai warga sipil di bumi Allah Suriah…

 

GHOUTA TIMUR, SURIAH (Islamkafah.com) — Serangan pasukan kafirin rezim Bashar Assad Qotalahumullahu pada akhir-akhir ini telah menewaskan 40 warga sipil baru yang tinggal di wilayah Ghouta Timur.

Hal ini dikarenakan rezim Assad telah melakukan operasi penyerangan yang sangat intensif di wilayah distrik Douma dan Haresta, serta beberapa daerah seperti Sakba, Madyara, Beit Saya, Arbin, Sakba, Hammuriya dan Marj yang mengakibatkan banyak warga sipil teruka parah dan tewas pada bombardir rezim yang diluncurkan pada (10/01) yang lalu.

Selain itu sebuah sumber independent mengatakan bahwa rezim kafirin Assad dan kafirin Rusia telah menewaskan setidaknya 161 kaum muslimin pada 13 hari terakhir. Hal ini tidaklah berkurang banyak dalam jumlah korban melihat serangan pada 2017 telah mencapai 1.337 warga sipil Suriah seperti dilansir dari Islampos.com dalam rilisannya pada (12/01).

Lebih jauh dari itu, kini wilayah Ghouta Timur yang baru saja terkena serangan dikonfirmasi membutuhkan perawatan medis untuk +/- 1.000 warga sipil akibat kondisi luka yang sangat kritis. Bahkan, yang mengenaskan banyak juga bayi dan anak-anak yang meninggal dunia akibat serangan rezim kafirin Assad. (aus) []

%d bloggers like this: