Internasional, NEWS — May 3, 2019 at 07:24

Selama April, Penjajah Israel Laknatullah Tangkap 360 Warga Palestina

by
Selama April, Penjajah Israel Laknatullah Tangkap 360 Warga Palestina

Penjajah Israel laknatullah telah melakukan penangkapan besar-besaran terhadap warga Palestina, termasuk anak dan wanita…

GAZA, PALESTINA (ISLAMKAFAH.COM) – Pasukan penjajah Israel telah melakukan penangkapan terhadap kaum muslimin di Palestina, dilaporkan sedikitnya 360 orang telah di tangkap selama April lalu, belum lagi jumlah warga yang ditangkap pada sebelum nya.

Dari 360 warga Palestina yang ditangkap oleh penjajah Israel laknatullah terdapat sejumlah anak-anak dan wanita, sedikitnya terdapat 61 anak-anak dan 4 orang wanita.

Penjajah juga mengeluarkan 73 perintah penahanan administratif terhadap warga Palestina. Di antara mereka sejumlah tahanan yang baru dibebaskan seperti dikutip kiblatnews.com (1/5/19).

Dilaporkan juga terdapat sejumlah tahanan yang meninggal dunia di penjara Israel, terdapat 219 tahanan yang meninggal selama bulan kemarin, penyebab utama kematian para tahanan adalah akibat siksaan dari penjajah Israel dan kondisi penjara yang sangat buruk.

Kekerasan terhadap warga Palestina yang dilakukan oleh penjajah Israel sangatlah diluar batas, anak-anak dan wanita ikut ditahan hanya karena membela hak mereka sebagai warga yang ingin merdeka dari penjajahan Yahudi laknatullah. (Abd.N)

%d bloggers like this: