Internasional, NEWS — July 12, 2018 at 10:08

Sebut Muslimah Mirip Darth Vader, Pemimpin Pramuka Ini Dipecat

by
Sebut Muslimah Mirip Darth Vader, Pemimpin Pramuka Ini Dipecat

Niqab kembali dilecehkan oleh orang kafir, seorang pemimpin pramuka di Inggris menghina Niqab dengan mengatkan miri sperti Death Vader tokoh jahat dalam film Star Wars…

INGGRIS, (Islamkafah.com) – Seorang pejabat tinggi pramuka di Inggris  dipecat dari jabatannya. Karena ia telah mengatakan bahwa Muslimah pengguna niqab atau cadar mirip seperti Darth Vader, yaitu tokoh jahat yang bertopeng serba hitam dalam film Star Wars.

 Awalnya Kejadian ini adalah ketika majalah pramuka Explorer Scout mewawancarai seorang pemimpin pramuka yang beragama Islam dan mengenakan niqab. Mengetahui wawancara itu, pejabat tinggi pramuka bernama Brian Walker merasa kesal dan tidak terima, lalu ia mengirim surat kepada redaksi majalah Explorer Scout.

“Semua orang akan tenggelam jika menggunakan tenda milik Darth Vader itu. Bahkan penampilan luarnya saja sudah cukup menakut-nakuti anak-anak dan hewan,” isi surat Walker yang dibeberkan oleh Asisten Pemimpin majalah Explorer Scout seperti dikutip islaminews.com (9/7/18).

Menurutnya, pakaian niqab yang dikenakan perempuan muslimah menutup komunikasi dan menyulitkan orang lain untuk saling mengenal. Padahal itu tidak benar nyatanya banyak yang masih bisa berkomunikasi dan mengenala siapa yang diajak bicara, itu hanya alasan yang tidak masuk akal karena memang dia benci dengan islam.

Editor majalah Explorer Scout kemudian membalas surat yang dikirimkan Walker dengan kata-kata kutukan atas pernyataannya yang tidak terpuji dan menghina ajaran islam. Kemudian majalah melaporkan isi surat Walker ke asosiasi pramuka. Empat hari setelah Walker melayangkan surat itu, kemudian ia dipecat dari asosiasi sebagai pemimpin pramuka.

“Kami tidak dapat banyak berkomentar atas masalah ini, tapi perlu diingat asosiasi menyambut semua komunitas di Inggris sebagai sebuah kebanggaan dan nilai yang penuh kasih saying,” ujar seorang juru bicara asosiasi pramuka Inggris. (Abd.N)

%d bloggers like this: