Internasional, NEWS — January 24, 2018 at 20:13

Rezim Zionis Yahudi “Israel” Berencana Akan Hubungkan Jalur Kereta ke Yordania, Iraq dan Saudi

by
Rezim Zionis Yahudi “Israel” Berencana Akan Hubungkan Jalur Kereta ke Yordania, Iraq dan Saudi

Yahudi Zionis tengah mengabarkan “Perbaikan nama dan hubungan baik” antara Eropa dan negara-negara Arab untuk melancarkan misi jahat mereka di masa depan…

TEL AVIV, ISRAEL (Islamkafah.com) – Rezim kafirin zionis Yahudi “Israel” La’natullah dikabarkan tengah berencana membangun sebuah rel kereta api yang akan dihubungkan dari Negara “Israel” dengan Saudi Arabia. Rencana tersebut dikatakan akan digunakan perihal mengirim barang dan orang seperti dilansir dari voa-islam.com dalam rilisannya pada (17/01) silam.

Rencana ini dikabarkan tengah menghabiskan biaya mencapai 15 juta shekel atau setara dengan 4,5 Juta Dollar Amerika dari rencana pembangunan proyek yang masuk dalam anggaran tahun 2019 mendatang.

Selain itu, proyek kereta api ini bertujuan untuk mengiri barang maupun manusia dari kota Bisan hingga melewati Yordania, Iraq, dan berakhir di Saudi Arabia.

Sebuah kereta dari “Israel” yang rencananya akan beroperasi di Yordania, Iraq, hingga Saudi

Lebih lanjut lagi terdapat pula laporan yang mengatakan bahwa Menteri Transportasi “Israel”, Yizrael Katz Qotalahumullahu menyebut proyek mereka ini sebagai proyek “Jalur Perdamaian” yang bertujuan akan membuka sebuah persimpangan baru untuk mengatasi problem pengiriman barang yang di exspor dari negara-negara Teluk dan juga Iraq yang tentunya melawati pelabuhan-pelabuhan di “Israel”.

Sebuah surat kabar yang beroperasi di Israel, Harian Yedioth Ahronoth mengabarkan bahwa misi dari rencana ini adalah bentuk dari pembersihan nama baik dan perbaikan hubungan internasional “Israel” dengan negara-negara Eropa dan Timur Tengah. (aus) []