Internasional, NEWS — January 13, 2018 at 12:16

Rezim Zionis “Israel” telah Menyita Lebih dari 2.000 Dokumen Penelitian Para Napi Palestina

by
Rezim Zionis “Israel” telah Menyita Lebih dari 2.000 Dokumen Penelitian Para Napi Palestina

Rezim Zionis kembali berulah dzhalim dengan menyita semua penelitan-penelitian dari para napi dan melarang mereka untuk membaca buku dan belajar di Universitas……

TEL AVIV, ISRAEL (Islamkafah.com) — Sebuah kelompok Independent, Palestinian Prisoner’s Club menjelaskan bahwa rezim kafirin Yahudi “Israel” La’natullah telah menyita setidaknya lebih dari 2.000 makalah penelitian dari tangan-tangan para tahanan Palestina. Semua dokumen tahanan tersebut telah disita di Pusat Penahanan Hadarim.

Menurut rezim, dokumen penelitian dari para tahanan tersebut disita dengan alasan khawatir akan menimbulkan permasalahan keamanan.

Lebih jauh dari itu, rezim kafirin Yahudi Zionis “Israel” juga berupaya menghentikan dan menghancurkan program kajian dan pendidikan Islam di penjara dengan cara menyita buku-buku, serta melarang adanya distribusi peralatan-peralatan tulis-menulis masuk ke penjara pun melarang semua tahanan untuk mendaftar di universitas.

Seperti dilansir dari Islampos.com dalam rilisannya pada (10/01) yang lalu menjelaskan bahwa Pusat Tahanan Hadarim merupakan sebuah pusat tahanan yang berisi lebih dari 120 tahanan. Selain itu, di tempat tersebut adalah satu-satunya tempat dimana para tahanan dibebaskan melanjutkan studi mereka hingga tingkatan Universitas. Bahkan, tahanan yang mempunyai sedikitnya gelar sarjana (S1) dapat mengajar napi-napi lain dan mengawasi serta mmbimbing penelitan-penelitan para napi tersebut.

%d bloggers like this: