Internasional, NEWS — January 15, 2018 at 15:57

Pesawat Penumpang Pegasus Airlines Turki Dikabarkan Tergelincir dan Hampir Tercebur Laut

by
Pesawat Penumpang Pegasus Airlines Turki Dikabarkan Tergelincir dan Hampir Tercebur Laut

Sebuah pesawat pembawa penumpang dikabarkan tengah mengalami kecelakaan, meskipun tidak ada korban yang terluka ataupun meninggla dunia karenanya…

TRABZON, TURKI (Islamkafah.com) – Sebuah pesawat yang membawa banyak penumpang Turki dan hendak mendarat di bandara Trabzon terpaksa harus mengalami malapetaka akibat tergelincir dari landasan pacu beberapa meter dari laut pada Sabtu (13/01) yang lalu.

Pesawat yang bernama Pegasus Airlines tersebut dikonfirmasi telah lepas landas dengan aman dan baik melalui ibu kota Ankara dan kemudian hendak mendarat di Trabzon. Namun, ternyata pesawat tersebut tergelincir dari landasan pacu yang berada di sebelah utara bandara.

Selang waktu berikutnya, berbagai gambar yang mengabadikan kejadian langsung bertebaran di jagat dunia maya dengan keadaan pesawat yang menggantung disertai badan dan roda yang terlihat terjepit di dalam lumpur.

Selain itu, seperti dilansir dari voa-islam.com dalam rilisanya pada (14/01) yang lalu bahwa pihak dari Pegasus Airlines telah memberikan keterangan dan konfirmasi resmi terkait kejadian tersbut. Yakni, tidak ada korban jiwa maupun korban yang terluka akibat kejadian tersebut.

Hal ini dikarenan, semua penumpang yang berjumlah 162 penumpang, empat awak kabin, dan juga dua pilot telah berhasil dievakuasi dengan aman. (aus) []

 

%d bloggers like this: