Internasional, NEWS — October 18, 2017 at 14:23

Pasca Austria, Kanada Akan Sahkan UU Larangan Cadar

by
Pasca Austria, Kanada Akan Sahkan UU Larangan Cadar

Setelah bebrapa waktu yang lalu Austria mensahkan UU anti Cadar kini giliran Kanada yang tengah menggodok UU anti cadar untuk disahkan. Ini akibat dari Islamphobia yang dalami dinegara tersebut.

KANADA (Islamkafah.com) Setelah bebrapa waktu yang lalu Austria mensahkan UU anti Cadar kini giliran Kanada yang tengah menggodok UU anti cadar untuk disahkan. Ini akibat dari Islamphobia yang dalami dinegara tersebut.

Bnyak protes dari berbagai kalngan tentang pelaranagn ini, karena ini tidak sesuai dengan hak asasi manusia, Kelompok hak asasi manusia Kanada menolak undang-undang usulan pemerintah Quebec yang melarang seseorang mengenakan penutup wajah saat menerima layanan publik.

Dilansir eramuslim.com direktur eksekutif Dewan Nasional Muslim Kanada berkomentar “Ini bukan hal yang baru, pasti ada deja vu yang menyinggung bahwa kita telah melihat perdebatan ini selama 10 tahun di Quebec, dan lebih luas lagi di Kanada” Ihsaan Gardee.

Kasus islamphobia kini memang sedang meningkat di Eropa, hal ini akibat media yang memberitakan islam seabagi ajaran yang jelek, padahal islam tidaklah demikian. Islam sangatlah baik bahkan dengan orang kafirpun islam memiliki aturannya. (AN)

%d bloggers like this: