Nasional, NEWS — April 4, 2017 at 08:52

Panitia Siapkan Dua Layar Lebar di Luar Stadion untuk Masyarakat yang Tak Dapat Tiket Zakir Naik

by
Panitia Siapkan Dua Layar Lebar di Luar Stadion untuk Masyarakat yang Tak Dapat Tiket Zakir Naik

“Kami akan sediakan dua layar lebar di luar stadion. Karena memang antusias masyarakat sangat tinggi. Pendaftaran peserta melalui online selalu ludes kuotanya,” jelas Budhi Setiawan, humas panitia saat berbincang dengan Voa Islam, Senin (3/4/2017) di Yogyakarta…..

 

YOGYAKARTA — Safari dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia sudah berlangsung di dua kota. Ahad (2/4/2017) di Bandung, Jawa Barat dan Senin (3/4/2017) di Yogyakarta.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti ceramah umum Zakir Naik di dua kota tersebut membuat tempat pelaksanaan penuh sesak.

Banyak masyarakat yang tak bisa masuk ke tempat acara. Untuk mengantisipasinya, panitia menyediakan layar lebar di luar tempat pelaksanaan.

Termasuk saat pelaksanaan ceramah umum Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2017) mendatang.

“Kami akan sediakan dua layar lebar di luar stadion. Karena memang antusias masyarakat sangat tinggi. Pendaftaran peserta melalui online selalu ludes kuotanya,” jelas Budhi Setiawan, humas panitia saat berbincang dengan Voa Islam, Senin (3/4/2017) di Yogyakarta.

Seperti diketahui, panitia menyiapkan kuota 40 ribu seat sesuai kapasitas stadion Bekasi. Menurut nformasi, banyak masyarakat yang tak mendapat tiket melalui pendaftaran online.

Untuk itu, bagi masyarakat yang tak memiliki tiket bisa tetap menyaksikan ceramah umum Zakir Naik di depan stadion melalui layar lebar.

“Masyarakat yang tidak kebagian tiket, silakan bisa tetap hadir,” kata Budhi.

Sumber:: http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2017/04/04/49824/panitia-siapkan-dua-layar-lebar-di-luar-stadion-untuk-masyarakat-yang-tak-dapat-tiket-zakir-naik/#sthash.vcL57rzK.dpuf