Muamalah, FIQIH — February 14, 2018 at 23:49

Mengerikan, Inilah Ancaman Hukuman yang Begitu Tegas dalam Islam Teruntuk Para Pezina

by
Mengerikan, Inilah Ancaman Hukuman yang Begitu Tegas dalam Islam Teruntuk Para Pezina

Dizaman fitnah seperti sekaang ini, maka kita akana dapati pintu perzinahaan sangat terbuka lebar……

 

Islamkafah.com – Terjadinya banyak sekali perzinahan memang dikarenakan tidak pahamnya kaum muslimin terhadap had dari melakukan hal tersebut. Selain itu, mereka melakukannya karena ada perasaan tidak takut kepada Allah, waiyyadubillahi.

Sesungguhnya perbuatan zina adalah perbuatan yang sangat buruk dan keji, dan berlaku atasnya hukuman yang setimpal atas perbuatan rusaknya tersebut.

Dan, agama Islam telah memberikan ancaman serius untuk kaum muslimin agar benar-benar menjauhi perzinahaan yang sangat bathil ini, dan hukumannya adalah sebagaimana dibawah ini:

   َوَعَنْ عُبَادَةَ بْنِ اَلصَّامِتِ رضي الله عنه قَالَ: قَالَ رَسُولُ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم ( خُذُوا عَنِّي, خُذُوا عَنِّي, فَقَدْ جَعَلَ اَللَّهُ لَهُنَّ سَبِيلاً, اَلْبِكْرُ بِالْبِكْرِ جَلْدُ مِائَةٍ, وَنَفْيُ سَنَةٍ, وَالثَّيِّبُ بِالثَّيِّبِ جَلْدُ مِائَةٍ, وَالرَّجْمُ )  رَوَاهُ مُسْلِمٌ

Dari Ubadah Ibnu al-Shomit bahwa Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Ambillah (hukum) dariku. Ambillah (hukum) dariku. Allah telah membuat jalan untuk mereka (para pezina). Jejaka berzina dengan gadis hukumannya seratus cambukan dan diasingkan setahun. Duda berzina dengan janda hukumannya seratus cambukan dan dirajam.” (Riwayat Muslim.)

Semoga sedikit tulisan kami ini dapat bermanfaat untuk seluruh kaum muslimin.

Barakallahu fiikum. (raf) []

%d bloggers like this: