Internasional, NEWS — July 8, 2019 at 10:19

Memalukan, Pasukan Khusus Israel Tewas Ditembak Temannya Sendiri

by
Memalukan, Pasukan Khusus Israel Tewas Ditembak Temannya Sendiri

Sebuah insiden memalukan dialami oleh pasukan elit Israel, pasukannya tewas oleh temannya sendiri…

GAZA, PALESTINA (ISLAMKAFAH.COM) – Sebuah insiden memalukan menimpa satuan pasukan khusus Israel di Gaza saat terjadi pertempuran singkat dengan militan Palestina, dimana salah seorang komandan pasukan khusus tewas akibat serangan temannya sendiri.

Dalam sebuah laporan hasil investigasi yang dilakukan oleh penjajah Israel mengungkapkan bahwa insiden memalukan ini akibat kegagalan dalam operasi penyamaran yang dilakukan oleh pasukan khusus Israel pada November lalu.

Operasi yang gagal tersebut memicu pertempuran singkat di Gaza yang menewaskan tujuh militan Palestina.

Pada malam 11 November, Pasukan Khusus Israel memasuki kota Khan Younis dalam misi pengumpulan data intelijen. pasukan tersebut berusaha memasang perangkat pendengaran di Khan Younis untuk menyadap komunikasi para pejuang Palestina, dikutip dari Sindonews.com (8/7/19).

Karena operasi tersebut diketahui oleh pihak musuh mereka pun diintrogasi selama kurang lebih 45 menit, dan dari jarak jauh regu pengawas Israel merasa sudah tidak aman sehingga melakukan serangkaian serangan, namun nahas komandan pasukan khusus Israel ikut tewas dalam serangan tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa kemampuan militer Israel yang sering kita lihat seperti menakutkan ternyata tidak mampu untuk melakukan satu operasi penyamaran yang sederhana, padahal pasukan khusus tersebut telah memiliki dokumen Palestina dan mampu berbicara bahasa Palestina dengan baik. Pertolongan Allah selalu ada untuk ummat Islam. (Abd.N)

%d bloggers like this: