Internasional, NEWS — November 1, 2017 at 22:46

Melarikan Diri ke Bangladesh, 4 Orang Rohingya Tewas Tenggelam

by
Melarikan Diri ke Bangladesh, 4 Orang Rohingya Tewas Tenggelam

Sebuah perahu yang membawa puluhan pengungsi Rohingya kembali karam di laut lepas dan mengakibatakan 4 orang meninggal dunia, dua diantaranya adalah anak-anak.

BAZAR, BANGLADESH  (Islamkafah.com) Sebuah perahu yang membawa puluhan pengungsi Rohingya kembali karam di laut lepas dan mengakibatakan 4 orang meninggal dunia, dua diantaranya adalah anak-anak.

Para pengungsi Rohingya hendak pergi ke wilayah Bangladesh untuk menyelamatkan diri dari kekejaman Militer Kafir Myanmar, mereka berusaha pergi menuju Bangladesh dengan perahu namun nahas perahu yang ditumpangi terbalik.

Seperti dilansir sindonews.com “Para pengungsi yang tinggal di pesisir selatan Bangladesh di Cox’s Bazar menyelamatkan 37 orang dari air dan 11 orang dibawa ke rumah sakit karena dalam kondisi kritis,” ungkap petugas kepolisian Ukhiya, Mohammad Abul Khair.

Perahu itu tenggelam di laut saat hujan deras. Menurut para korban selamat, mereka membayar USD37 agar dapat dibawa ke Bangladesh untuk menyelamtakan diri. Para pengungsi meninggalkan rumah mereka di Buthidaung, utara Rakhine, Myanmar. (AN)