Ghazwul Fikri, NAHIMUNKAR — February 15, 2017 at 09:55

LGBT Marak, Bukti Indonesia sebagai Masyarakat Beragama Hanya Klaim

by
LGBT Marak, Bukti Indonesia sebagai Masyarakat Beragama Hanya Klaim

“Tumbuhnya komunitas itu semakin menunjukan bahwa agama ini tidak menjadi pemimpin kehidupan di negeri ini,” ……

 

BANDUNG – Ketua Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) KH Athian Ali M Dai menilai fenomena Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang sudah berani menunjukan jati dirinya menjadi bukti bahwa Indonesia sebagai masyarakat beragama hanya klaim saja.

“Tumbuhnya komunitas itu semakin menunjukan bahwa agama ini tidak menjadi pemimpin kehidupan di negeri ini,” jelas Kiai Athian kepada Voa-Islam, Senin (8/2/2016) pagi.

Kiai Athian melanjutkan, “Agama itu hanya dibangga-banggakan saja bahwa kita orang beragama. Karena bagi semua agama terutama Islam, perbuatan itu (LGBT) kan terkutuk.”

Semestinya, kata Kiai Athian, sebagai orang yang mengaku beragama maka harus menolak dan menentang perilaku LGBT tersebut.

“Ironisnya, tidak sedikit orang atas nama HAM melindungi mereka dan mengakui keberadaannya. Jadi harusnya semua pihak menentang. Mereka harus memikirkan bagaimana mengobati penyakit yang sudah memprihatinkan seperti ini,” ujar Kiai Athian.

 


Sumber: http://www.voa-islam.com/read/liberalism/2016/02/08/42167/lgbt-marak-bukti-indonesia-sebagai-masyarakat-beragama-hanya-klaim/#sthash.rUxgDS97.dpuf