Internasional, NEWS — September 17, 2018 at 08:29

Laknat, Tentara Israel Kembali Tembak Mati Bocah Palestina

by
Laknat, Tentara Israel Kembali Tembak Mati Bocah Palestina

Seorang bocah Palestian berusia 14 tahun tewas ditempat setelah ditembak oleh Tentara Israel laknatullah dalam sebuah bentrokan yang terjadi di wilayah perbatasan antara Palestina dan Israel.

 

GAZA, PALESTINA (Islamkafah.com) – Seorang bocah Palestian berusia 14 tahun tewas ditempat setelah ditembak oleh Tentara Israel laknatullah dalam sebuah bentrokan yang terjadi di wilayah perbatasan antara Palestina dan Israel.

Belum diketahui identitas bocah yang tewas tertembak tersebut, selain seorang ocah 14 tahun tewas terdapat seorang yang mengalami luka tembak cukup serius hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat prtolongan medis.

Delapan warga Palestina lainnya, termasuk tiga anak-anak, dilaporkan terluka oleh tembakan tentara Israel di tempat lain di sepanjang zona penyangga.

“Mohammad Shaqqura (21) juga menjadi martir setelah terkena peluru di dada di kamp pengungsi Maghazi di Jalur Gaza, yang terletak di Deir al-Balah Governorate,” menurut Kementerian Kesehatan Palestina seperti dikutip dari sindonews.com (15/9/2018).

Tindakan agresif yang dilakukan oleh Tentara Israel laknatullah ini membuktikan bahwa tentara israel sangatlah takut dan pengecut, untuk menghadapi seorang bocah yang masih sangat muda mereka harus membunuhnya dengan cara ditembak dibbagian kepala. (Abd.N)

%d bloggers like this: