Internasional, NEWS — June 28, 2018 at 08:12

Kurang Ajar, 2 Warga Asing Bergoyang di Depan Masjid di Malaysia

by
Kurang Ajar, 2 Warga Asing Bergoyang di Depan Masjid di Malaysia

Pelecehan terhadap islam kembali terjadi, dua orng turis asing bergoyang dengan mengenakan baju seksi di depan masjid di Malaysia…

 

MALAYSIA (Islamkafah.com)Publik Malaysia dibuat geram oleh aksi dua wanita asing yang merupakan wisatawan, keduanya melakukan goyangan dengan baju yang seksi namun yang membuat geram adalah mereka bergoyang didepan masjid dan sempat memvideokan aksi mereka lalu d unggah di media social.

Kejadian ini terjadi di Masjid Bandaraya, Kinabalu, belum diketahui identitas warga asing tersebut yang melakukan pelecehan di depan tempat ibadah umat islam itu, akibat kejadian ini beberapa bis yang akan berkunjung dibatalkan, khawatir kejadian serupa terulang lagi.

Dilansir sindonews.com (27/6/18) “Kami membuka pintu kami untuk pengunjung karena kami ingin memperkenalkan dan membiarkan orang-orang tahu keindahan Islam, tetapi tindakan tersebut telah mencoreng citra agama kami,” kata ketua masjid Jamal Sakaran.

Sebelumnya larangan kunjungan sementara bagi wisatawan di Masjid Kota Kinabalu terjadi tiga tahun setelah empat turis asing asal Belanda, Inggris dan Kanada, didenda dan dijatuhi hukuman tiga hari penjara karena berpose telanjang di puncak Gunung Kinabalu. (Abd.N)