Internasional, Kolom, NEWS — July 24, 2017 at 18:13

Komunitas Penulis di Maroko Berharap Masyarakat Islam Internasional Pikirkan Nasib Al-Aqsha

by
Komunitas Penulis di Maroko Berharap Masyarakat Islam Internasional Pikirkan Nasib Al-Aqsha

Organisasi Persatuan Penulis di Maroko dikabarkan telah mengecam keras perbuatan Zionis Yahudi Israel –Qotalahumullahu- atas perbuatan mereka terhadap masjid Al-Aqsha dan kaum muslimin yang tinggal di Bumi Allah Palestina……

MAROKO (Islamkafah.com) – Organisasi non pemerintah, Persatuan Penulis Maroko pada Ahad (23/07) yang lalu, mengutarakan keinginannya kepada masyarakat kaum muslimin internsional untuk segera turun tangan dan memikirkan nasib kaum muslimin yang tinggal di Palestina saat ini. Karena, seperti kita ketahui bersama, akhir-akhir ini Yahudi Zionis Israel –La’natullah- telah berani menganiyaya mereka dan menutup masjid Al-Aqsha sebagai masjid tersuci ketiga setelah masjidil Haram dan masjid An-Nabawi.

Seperti dilansir dari Islampos.com dalam rilisannya pada (24/07), melaporkan bahwa Organisasi Penulis itu sangat mengecam serangan yang sungguh biadab yang dilakukan kaum Zionis –Qotalahumullahu- terhadap kaum muslimin Palestina. Juga tindakan mereka yang seweng-wenang, dan sok kuasa di wilayah tersebut.

Perbuatan mereka (Zionis La’natullah) telah menambah sejumlah daftar tindakan kejahatan, kekerasan, dan pelanggaran hak Ibadah kaum muslimin oleh mereka. (AUS)