Internasional, NEWS — March 13, 2018 at 22:05

Keterlaluan, Di Jerman Sekelompok Pria Bertopeng Terang-terangan Membakar Sebuah Masjid!

by
Keterlaluan, Di Jerman Sekelompok Pria Bertopeng Terang-terangan Membakar Sebuah Masjid!

Islamophobia di Eropa kini telah berubah menjadi sebuah tindakan aksi terorisme yang dilakukan oleh para non muslim terhadap kaum muslimin dan masjid-masjid di bumi Allah wilayah Eropa…

 

BERLIN, GERMANY (Islamkafah.com) – Sebuah masjid yang berada di wilayah bumi Allah wilayah Jerman, kini dikabarkan telah kembali menjadi korban aksi terorisme yang merupakan kebiadaban kaum kafirin non muslim yang berada di sana.

Kejadian itu dilaporkan terjadi pada hari Ahad (11/03) yang lalu dan merupakan serangan yang kesekian kali setelah beberapa masjid yang lain juga telah diserang oleh kaum kafirin beberapa waktu sebelumnya.

Beberapa saksi mata yang menyaksikan kejadian tersebut memberikan keterangan bahwa ada sekitar tiga orang yang mengenakan penutup wajah menghampiri masjid, dan kemudian bersegera melemparkan bahan bakar, membakar masjid dan kemudian langsung melarikan diri seperti pengecut yang tidak punya nyali berhadapan dengan gagahnya kaum muslimin.

Sebuah kantor berita yang mengabarkan tentang tiga orang teroris non musim yang menyerang masjid di Berlin, Jerman

Lebih jauh dari itu, seperti dilansir dari kiblat.net dalam rilisannya pada (12/03) yang lalu menerangkan bahwa sebuah masjid milik Aksemsettin milik Asosaiasi Tionghoa Muslim-Turki juga diserang di wilayah Lauffen dan Neckar.

Kejadian ini telah menambah banyaknya kebingisan kaum kafirin non muslim yang berada di bumi Allah wilayah Eropa terhadap Islam dan kaum muslimin, khususnya di Jerman. Hal ini dibuktikan dari adanya laporan kejahatan dari para teroris non muslim berkedok Islamophobia yang terus melancarkan aksi terorisme-nya terhadap kaum muslimin pada tahun 2017 telah mencapai total 950 serangan yang menargetkan kaum muslimin dan juga masjid-masjid Allah.

Kini, siapa yang teroris? Jika aksi terorisme yang dilakukan oleh kaum kafirin, maka media internasional dan nasional diam saja, dikarenakan mereka sendiri adalah bagian dari keluarga besar teroris sejati yang kafir dari kalangan Yahudi dan Nasrani yang dipimpin oleh Amerika dan konco-konconya beserta semua sekte kekafiran lainnya. (aus) []

%d bloggers like this: