Internasional, NEWS — October 17, 2017 at 23:00

Karena Pemberitaan Media, Islamophobia di Inggris Naik Drastis Hingga 40% lebih Banyak dari Sebelumnya

by
Karena Pemberitaan Media, Islamophobia di Inggris Naik Drastis Hingga 40% lebih Banyak dari Sebelumnya

Islamophobia yang muncul di Eropa ternyata sangat berdampak besar di negeri Inggris –La’natullah-. Hal ini terlihat dari meningkat drastisnya angka Islamophobia dari tahun ke tahun….

 

INGGRIS (Islamkafah.com) — Banyaknya tbadai Islamophobia yang semakin membesar di Eropa, kaum muslimin di wilayah-wilayah negara Eropa pun semakin dibenci dan dijadikan target pelampiasan kemarahan kaum kafirin.

Hasil survei yang diumumkan pada 2015 menjelaskan bahwa lebih dari 60% kaum muslimin yang tinggal di bumi Allah Inggris sangat sering diperlakukan berbeda dan sangat sering pula menerima diskriminasi yang sangat mengganggu.

Jika kita mau menelaah, ternyata angka 60% ini adalah sebuah peningkatan drastis dari survei yang dilakukan pada tahun 2010 silam, yakni naik sekitar 40 persen seperti dilansir dari Islampos.com dalam rilisannya pada (18/10).

Hal ini dikarenakan pihak pemberitaan media selalu memberitakna berita perihal Islam dengan sangat diskriminatif dan sangat tidak berimbang.

Dengan fakta yang ada, kaum muslimin yang tinggal di Inggris kebanyakan mengaku menerima diskriminasi dari banyak pihak, bahkan ditempat mereka bekerja.

Haisl survei ini berdasarkan wawancara dengan 1.780 kaum muslimin Inggris yang diberikan sebuah pertanyaan yang sama dengan survei 2010 silam. (aus) []

%d bloggers like this: