Nasional, NEWS — October 17, 2017 at 12:21

Kapolsek Kaget, Ada Tulisan kalimat Tauhid di Dalam Penjara

by
Kapolsek Kaget, Ada Tulisan kalimat Tauhid di Dalam Penjara

Sebuah kaligrafi bertulisakn kalimat tauhid di ruang tahanan polsek Mulyorejo membuat kapolsek kaget, pasalnya tulisan tersebut sejak kapan ada di sel tahanan tersebut.

MULYOREJO  (Islamkafah.com) Sebuah kaligrafi bertulisakn kalimat tauhid di ruang tahanan polsek Mulyorejo membuat kapolsek kaget pada saat sidak ke ruang tahanan, pasalnya tulisan tersebut sejak kapan ada di sel tahanan tersebut.

Karena kaget dengan tulisan yang ada di dinding maka dipanggillah semua tahanan untuk dimintai keterangan, dan akhirnya diketahui bahwa yang menulis kaligrafi tauhid adalah Muhammad Nur.

Dilansir eramuslim.com Ternyata Nur dan beberapa rekannya yang menggambar tulisan Arab itu. Mereka melukisnya saat ada renovasi di dalam sel tahanan pekan lalu.Cat dan pensil dia dapatkan dari tukang cat. “Saya pinjam aja, buat gambar-gambar,” katanya.

Kaligrafi tauhid tersebut betuliskan “Bismillahir Rahmaanir Rahiim” dan dibawahnya bertuliskan “Laa Ilaaha Illallah Muhammad Rasuulullah”, inisiatif ini muncul karena Nur rindu kampong halamannya “disana banyak masjid” ungkap Nur. (AN)

%d bloggers like this: