Internasional, NEWS — January 15, 2018 at 14:25

Kalah, AS Kirim 1.000 Pasukan dan Peralatan Militer ke Afghanistan

by
Kalah, AS Kirim 1.000 Pasukan dan Peralatan Militer ke Afghanistan

Karena kalah perang melawan militan di Afghanistan Amerika Serikan kirim 1000 pasukan tambahan beserta peralatan perang ke Afghanistan…

AFGHANISTAN (Islamkafah.com)  Karena kalah perang selama di Afghanistan Amerika Serikan Kirimkan kembali 1000 pasukan tambahan beserta dengan peralatan tempur lengkap untuk memerangi militant di Afghanistan.

Informasi ini disampaikan oleh dewan keamanan Amerika Serikat di Penthagon, penambahan asukan ini untuk memulai oprasi baru melawan militant.

Dilansir eramuslim.com (15/01/18) Seribu pasukan tambahan berasal personel militer Angkatan Darat di Fort Benning, Georgia. Mereka dijadwalkan tiba di Afghanistan pada awal bulan Februari mendatang untuk bergabung dengan 13 ribu pasukan AS lainnya yang bertugas sebagai penasihat tempur Pasukan Keamanan Nasional Afghanistan.

Tidak hanya personel militer, Pentagon juga berencana untuk mengirim lebih banyak helikopter, kendaraan tempur darat, artileri dan peralatan militer lainnya ke Afghanistan, termasuk dukungan udara serta intelijen, pengawasan dan pengintaian.

Hal ini dilakukan karena Amerika kewalahan dalam menghadapi para militant yang berada di Afghanistan, dan sudah mengalami kekalahan dalam menghadapi mereka. (AN)

%d bloggers like this: