Internasional, NEWS — February 14, 2018 at 09:23

Jip Timpa Warga Palestina, Israel Malah Tuntut Ganti Rugi ke Keluarga

by
Jip Timpa Warga Palestina, Israel Malah Tuntut Ganti Rugi ke Keluarga

Nasib keluarga korban yang meninggal terjepit Jip Israel semakin memprihatikan, kini Israel menuntut ganti rugi ke keluarga korban…

 

PALESTINA (Islamkafah.com) – Zionis Israel malah menuntut ganti rugi kepada keluarga asal Palestina sebesar USD28.000. Israel meminta pihak keluarga korban untuk ganti rugi atas kerusakan mobil jip yang digunakan untuk membunuh anak dari keluarga itu.

Abdullah Ghneimat, anak Palestina yang tertimpa jip Israel meninggal saat pulang tiba-tiba sebuah kendaraan militer Israel terbalik dan menimpa Ghneimat. Dilaporkan juga bahwa ia tidak mendapatkan perawatan medis selama 3 jam hingga akhirnya tewas.

Dilansir sindonews.com (14/02/18) Kementerian Pertahanan Israel mengatakan bahwa Ghneimat melemparkan bom molotov ke kendaraan tersebut, yang berarti dengan demikian negara Zionis itu kebal dari tuntutan hukum mengenai pembunuhan.

Dengan dalih itulah Israel meminta ganti rugi atas kerusakan jip yang mereka miliki, dan keluarga korban tidak bisa menunutut atas kematian korban.

Beginilah kebiadaban dan kekejaman Israel laknatullah, keluarga korban masih harus menangung derita dengan mendapatakan sanksi berupa membayar ganti rugi. (AN)

%d bloggers like this: