Ibadah, Jihad, FIQIH — February 12, 2018 at 23:36

Jadilah Seorang yang Terbunuh Atau Membunuh Dijalan Allah

by
Jadilah Seorang yang Terbunuh Atau Membunuh Dijalan Allah

Dijaman fitnah ini, kaum muslimin sedang terfitnah habis-habisan oleh tipu daya kaum kafirin dan segala kejahatan mereka kepada kaum muslimin…..

 

Islamkafah.com – Kaum muslimin dimana saja mereka berada selalu dibenci dan diperangi oleh kaum kafirin, kecuali mereka yang mau mengikuti cara hidup orang-orang kafir pasti kaum kafirin pun akan menganggap bahwa mereka adalah satu bagian yang sama.

Akan tetapi, apabila seorang muslim hendak menjalankan agama Islam secara kaffah dengan mengoptimlkan pengamalan Al-Quran dan As-Sunnah dalam kehidupan sehari-harinya maka yang terjadi adalah orang tersebut pastilah dimusuhi, dicerca, dihina, diusir, bahkan diancam akan dibumi hanguskan.

Maka dari itu, agama Islam dengan tegas memerintahkan kita untuk berperang dijalan Allah subhanahu wa ta’ala dengan harta, lisan dan jiwa kita.

   َوَعَنْ عَبْدِ اَللَّهِ بْنِ خَبَّابٍ قَالَ : سَمِعْتَ أَبِي رضي الله عنه يَقُولُ: سَمِعْتُ رَسُولَ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم يَقُولُ: ( تَكُونُ فِتَنٌ, فَكُنْ فِيهَا عَبْدَ اَللَّهِ اَلْمَقْتُولَ, وَلَا تَكُنْ اَلْقَاتِلَ )  أَخْرَجَهُ ابْنُ أَبِي خَيْثَمَةَ وَاَلدَّارَقُطْنِيُّ

Abdullah Ibnu Khobbab Radliyallaahu ‘anhu berkata: Aku mendengar ayahku berkata: Aku mendengar Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Akan ada fitnah-fitnah, maka jadilah engkau hamba Allah yang terbunuh dan jadi pembunuh.” (HR. Ibnu Abu Khoisyamah dan Daruquthni.)

Semoga sedikit tulisan kami ini dapat bermanfaat untuk seluruh kaum muslimin.

Barakallahu fiikum. (raf) []

Tags
%d bloggers like this: