Internasional, NEWS — Wed 17 Jan 2018AD at 23:07

Israel Larang Adanya Pekerjaan Rekonstruksi di Al-Aqsa

by
Israel Larang Adanya Pekerjaan Rekonstruksi di Al-Aqsa

Israel melarang rekonstruksi di komleks Masjidil Aqsha dan mengancam akan menahan siapa saja yang berani melakukan perbaikan pada kompleks Masjidil Aqsha…

YERUSSALEM (Islamkafah.com) Pihak Israel telah memberikan peringatan keras kepada pengurus  Masjid Al-Aqsa di Yerusalem agar tidak melakukan pekerjaan rekonstuksi dan restorasi di dalam kompleks Masjidil Aqsha.

Pasukan Israel tiba-tiba masuk ke dalam ruang komite rekonstruksi Al-Aqsa dan memperingatkan semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut untuk tidak melanjutkan rekonstuksi dan restorasi di seluruh komplek al-Aqsa.

“Polisi Israel memaksa masuk ke dalam kantor komite rekonstruksi Al-Aqsa dan memperingatkan para insinyur untuk tidak melakukan pekerjaan mosaik atau mengembalikan langit-langit kayu Dome of the Rock,” kata al-Dib juru bicara Komite Rekontrusi, seperti dilansir sindonews.com (17/01/18).

“Polisi juga melarang melakukan rekonstitusi di masjid Al-Qibli dan Marwani (keduanya terletak di kompleks Al-Aqsa). Mereka bahkan mengancam penahanan rekonstruksi dengan penahanan jika ada pekerjaan tambahan yang dilakukan,” sambungnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Israel sengaja hendak menghancurkan Masjidil Aqsha dengan cara melarang perbaikan kompleks Masjidil Aqsha sehingga lambat laun akan hancur. (AN)

%d bloggers like this: