Uncategorized, Internasional, NEWS — July 16, 2018 at 08:41

Israel Bombardir Gaza dengan Serangan Udara Terbesar sejak 2014

by
Israel Bombardir Gaza dengan Serangan Udara Terbesar sejak 2014

Israel laknatullah bombardir wilayah gaza dengan serangan udara yang besar, target serangan mereka adalah militan namun kenytaannya adalah warga sipil…

PALESTINA, (Islamkafah.com) – Zionis Israel melakukan serangan udara terbesarnya ke wilayah Gaza Palestina sejak serangan 2014, ketegangan antara para militan pejuang pelstina dan Zionis laknatullah terus terjadi sejak Sabtu pagi (14/7/18).

Saling serang antar dua kubu tak terelakkan, para militan pejuang Palestina melancarkan serangan roket dan mortar ke wilayah Penjajah Israel, serangan tersebut sebagai balasan serangan udara yang dilancarkan Israel.

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan Jumat bahwa anak berusia 15 tahun itu tewas dalam bentrokan yang juga melukai 25 orang lainnya. Seorang warga Palestina 20 tahun kemudian meninggal karena luka-luka di rumah sakit, membawa korban tewas Palestina menjadi 137 sejak protes mingguan di mulai 30 Maret lalu, seperti dikutip sindonews.com (15/7/18).

Serangan layang-layang yang dilakukan oleh para pemuda gaza membuat Israel mengalami kerugian yang cukup besar, kini Israel lakukan serangan terhadap Gaza, yang ditargetkan adalah para militan namun nyatanya warga sipil yang jadi korban. (Abd.N)