Internasional, NEWS — September 29, 2018 at 07:50

Israel Bantai 7 Warga Palestina, Dua Diantaranya Anak-anak

by
Israel Bantai 7 Warga Palestina, Dua Diantaranya Anak-anak

Tentara Israel menembak mati tujuh warga Palestina, termasuk dua anak lelaki…

GAZA, PALESTINA (Islamkafah.com Tentara Israel menembak mati tujuh warga Palestina, termasuk dua anak lelaki, saat terjadi protes yang dihadiri ribuan warga Palestina di perbatasan Jalur Gaza yang dibentengi pada hari Jum’at.

Militer Israel mengatakan pasukannya terpaksa melepaskan tembakan, dan serangan udara, setelah perangkat peledak dan batu dilemparkan kepada mereka. Israel juga beralasan itu dilakukan untuk mencegah pelanggaran pagar perbatasan seperti dikutip dari sindonews.com (29/9/18).

Bagian kesehatan Gaza mengatakan sedikitbya 505 orang terluka, dan 89 dari mereka mengalami luka akibat tembakan. Mereka mengidentifikasi korban yang tewas dibunuh tentara Israel laknatullah sebagai laki-laki, dua di antaranya anak-abaj berusia 12 dan 14 tahun.

Malang nasib bocah Palestina ini, berjuang untuk mengambil haknya dari penjajah namun tanpa belas kasih tentara Israel laknatullah menembaki mereka.

Bukan kali ini saja korban dari kebiadaban Israel adalah anak-anak, sebelumnya telah tercatat juga beberapa orang bocah telah gugur karena ikut melakukan protes meminta haknya yang terjajah. (Abd.N)

%d bloggers like this: