Ghazwul Fikri, NAHIMUNKAR — Wed 22 Shawwal 1437AH 27-7-2016AD at 09:53

Pernyataan Ade Armando ini Membuat Umat Islam Naik Pitam!

by
Pernyataan Ade Armando ini Membuat Umat Islam Naik Pitam!

Ulah kaum Liberal semakin hari semakin menjadi-jadi. Bukan hanya merusak ajaran Islam dari dalam, tapi mereka terang-terangan menghina syariat islam dan agama islam (khususnya) dari luar. Mereka begitu bangga akan pernytaan mereka yang nyeleneh dan memancing konflik. Salah satu dari tokoh Islam Liberal itu adalah Ade Armando, seorang liberalis yang berani mengatakan bahwa Al-Qur’an dan Al-Hadits adalah sumber biang kerok terjadinya musibah. Biadab!

Pernyataan Ade Armando, aktivis Islam liberal yang menyebutkan bahwa Al-Qur`an dan Hadits tidak pantas menjadi dasar hukum karena biang pangkal terjadinya berbagai musibah tidak hanya sangat menyakiti umat Islam namun juga menyakiti negara.

Pendapat ini disampaikan oleh Wakil Ketua Perhimpunan Al Irsyad, Ustadz Yusuf Utsman Baisa. Menurut Yusuf, pernyataan Ade Armando jelas-jelas bertentangan dengan negara indonesia.

“Orang seperti Ade Armando ini berbentangan dengan negara ini,” tegas Ustadz Yusuf kepada Voa-Islam baru-baru ini.

Ustadz Yusuf melanjutkan, “Negara yang menjunjung tinggi agama, yang menjaga kesucian kitab suci.”

Pernyataan Ade itu dinilai tidak menghargai Al-Qur`an sebagai kitab suci umat Islam.

“Bila Ade Armando tidak menghargai kitabnya umat Islam maka ia terkena delik dia terlibat dengan sesuatu yang bertentangan dengan aturan di negeri ini,” jelasnya.

Ade Armando pun dinilainya secara khusus menistakan agama Islam

“Inikan termasuk penistaan kepada agama? Melecehkan kitab suci adalah sikap melecehkan agama,” jelas Ustadz Yusuf.* [Sendia/Syaf/voa-islam.com]

– See more at: http://www.voa-islam.com/read/liberalism/2016/04/24/43659/pernyataan-ade-armando-telah-menistakan-islam/#sthash.hgst9htJ.dpuf

Judul Asli: Pernyataan Ade Armando Telah Menistakan Islam.

Tags