Nasional, NEWS — Mon 2 Rabi Al Awwal 1439AH 20-11-2017AD at 09:33

Gunakan Logo Majelis Ta’lim Pada Jaket “Teroris”, Kepolisian telah Hina Islam

by
Gunakan Logo Majelis Ta’lim Pada Jaket “Teroris”, Kepolisian telah Hina Islam

Sebuah simulasi anti teror yang dilakukan oleh Polda Bali dianggap telah melecehkan Islam, pasalnya pada jaket salah satu pemeran “teroris” terdapat logo salah satu Majlis Ta’lim yaitu Majlis Ta’lim Nurul Musthafa.

BALI (Islamkafah.com) Sebuah simulasi anti teror yang dilakukan oleh Polda Bali dianggap telah melecehkan Islam, pasalnya pada jaket salah satu pemeran “teroris” terdapat logo salah satu Majlis Ta’lim yaitu Majlis Ta’lim Nurul Musthafa.

Kata Nurul Musthafa sendiri dinisbatkan pada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, sehingga peran teroris yang memberikan kesan bahwa islam adalah “teroris” dan Nabi Muhammad sebagai panutan dianggap sebagai penyebar “terorisme”.

Dilansir islaminews.com Kepala Divisi Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja menyatakan pihaknya sama sekali tidak mendesain pakaian tersebut khusus untuk simulasi. Pakaian tersebut merupakan pakaian duplikat dari pakaian yang pernah disita Polda Bali yang digunakan salah satu warga di Denpasar.

Simulasi penanganan aksi “terorisme” yang digelar oleh Kepolisian Daerah Bali Jumat, 17 November 2017 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mengundang kecaman dari warga muslim Indonesia khususnya para pengguna Internet (Nettizen).

Dan video simulasi itu kini menjadi viral karena dianggap telah menghina islam dan umat islam bahkan dianggap menghina Nabi Muhammad shallahu ‘alahi wa sallam. (HS)