Internasional, NEWS — September 10, 2018 at 16:14

Heboh! Sapi Merah ‘Sempurna’ Lahir di Israel, Tanda Kiamat segera Terjadi

by
Heboh! Sapi Merah ‘Sempurna’ Lahir di Israel, Tanda Kiamat segera Terjadi

Kelahiran sapi berwarna merah telah terjadi di tanah Israel, dan meurut orang Yahudi ini merupakan tanda akan segera terjadinya kiamat…

ISRAEL (Islamkafah.com) – Seekor sapi berwarna merah sempurna tanpa cacat dan tanpa noda telah lahir di wilayah Israel (Palestina yang terjajah), menurut keyakinan orang Yahudi jika sapi ini lahir maka kiamat akan segera terjadi dan ada nubuat lain tentang kelahiran sapi merah ini yaitu wakt untuk membangun kuil suci Yahudi.

The Temple Institute mengumumkan kelahiran anak sapi merah tersebut. Hewan itu kini menjalani pemeriksaan ekstensif oleh para rabbi Yahudi. Menurut institut tersebut, warna kulit hewan itu “merah sempurna” atau tanpa noda maupun cacat.

“Anak sapi betina merah membawa janji untuk mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia,” kata The Temple Institute dalam pengumumannya. Tak disebutkan secara rinci tanggal dan lokasi kelahiran anak sapi tersebut.

Nubuat tentang sapi merah ini sudah ada 2000 tahun silam, kelahiran sapi merah disebutkan pula sebagai waktu mengawali pembangunan Bait Suci (Kuil Suci) Ketiga di Yerusalem.

Dua Kuil Suci milik Yahudi sebelumnya telah hancur. Namun, The Temple Institute dan beberapa organisasi lain telah berupaya membangun kembali Bait Suci Ketiga di Gunung Moriah atau Temple Mount, dengan adanya kelahiran sapi merah ini maka proses pembangunan kuil akan segera dimulai.

Direktur The Temple Institute, Rabbi Chain Richman, percaya sekarang saatnya membangun Bait Suci Ketiga setelah kelahiran anak sapi merah, seperti dilansir sindonews.com (9/9/18).

Orang Yahudi dan Nasrani meyakini bahwa jika sapi merah sempurna telah lahir maka itu akan menjadi pertanda sang mesias menurut agama mereka akan datang.

Jika dalam Islam adalah Imam Mahdi, di Yahudi adalah Dajjal dan di Nasrani adalah Nabi Isa, semua tokoh ini akan muncul di akhir zaman dalam kurun waktu yang cukup dekat.

Ajaran Islam meyakini bahwa yang muncul pertama kali adalah Al Mahdi lalu Dajjal kemudian Nabi Isa. (Abd.N)

%d bloggers like this: