Internasional, NEWS — June 16, 2017 at 20:05

Dua Muslimah Muda Kembali Dapatkan Ancaman dari Kaum Kafirin Amerika Serikat

by
Dua Muslimah Muda Kembali Dapatkan Ancaman dari Kaum Kafirin Amerika Serikat

Dua orang pria dikabarkan tengah membela dua muslimah muda yang dilecehkan, dihina, serta diancam dengan senjata tajam oleh soerang lelaki di wilayah Amerika Serikat……

 

WASHINGTON, USA (Islamkafah.com) – Islamophobia di wilayah negara-negara mayoritas non muslim telah meningkat pesat, khususnya wilayah Amerika Serikat yang sejatinya adalah negara yang telah lama menjadi musuh Islam dan kaum muslimin. Maka, tidak heran jika di sana (USA) kita dapati banyak sekali pembenci-pembenci kaum muslimin dan agama Islam. Hal ini dikarenakan, disana adalah gudangnya islamophobia.
Seperti dilansir dari laman Suara-islam.com dalam rilisannya, pada (28/05) yang lalu bahwa terdapat dua orang muslimah yang sedang naik kereta commuter Portlan, Oregon untuk melakukan sebuah perjalanan, tiba-tiba datanglah seorang pria bernama Christian yang mulai berteriak-teriak sembari menunjukan rasa kebencian mendalam kepada para muslimah tersebut.
Sontak, dua pria yang tidak diketahui inisialnya membela para muslimah itu dengan seksama, dan kemudian segera di balas oleh Christian dengan tusuka pisau yang membuat salah satunya meninggal dunia, dan yang lainnya luka-luka dan dirawat di sebuah rumah sakit.
Menurut Dyjuana Hudson, salah seorang ibu dari kedua muslimah itu menjelaskan bahwa si penyerang (Christian) mendatangi dua muslimah tersebut sembari menghardiknya dengan nada ancaman yang keras.
“Dia mengatakan bahwa (seluruh) umat Islam harus mati,” Ujar Hudson seperti tertuang dalam Media The Oregonian. (AUS)